sssssttt!

Author: Unknown /

ssst...!
diam-diam aku berjingkat
lirik kiri lirik kanan
mungkin ada yang melihat!

ssst...!
pelan-pelan aku melangkah
aku dekati dirimu
agar kau tahu isi hatiku!

ssst...!
namun aku bingung, dewiku
mengapa kau menjaga jarak
lari dan pergi menjauh?

apakah karena buruk rupaku?
kalau begitu....yah, mau bagaimana?
ini yang sudah TUHAN beri kepadaku
takkan aku menyesalinya, toh
TUHAN yang memberi...!

apakah karena kantongku kosong?
aah...! itu perkara gampang!
aku bisa kesana kemari mencari rizki
gampang toh? mencuri pun aku bisa
tak ada yang susah...

apakah karena sifatku?
aku kurang apa, pujaanku...?
aku baik hati, aku tidak sombong
aku perhatian, aku tidak cemburuan
aku, aku, dan masih banyak aku
bagus toh?

jadi, mengapa...
engkau selalu menjauh saat aku mendekat
kapan aku bisa akrab denganmu??
lelah!

aku tidak bisa seperti yang engkau harapkan
tidak seratus persen, itu gila namanya!
aku ya aku, tidak kurang tidak lebih
aku hanya cinta padamu, bukan hartamu, bukan rupamu
aku hanya mengusahakan yang terbaik untukmu
aku janji! tapi....

ssst...!
kudekati dirimu, diam-diam
supaya kamu tidak mengetahui..
dan mungkin, aku nanti hanya memandang dirimu..
dari kejauhan..sendirian..
lalu pergi, berkawan angin
karena sekarang aku mengerti...
kau terlalu indah untukku!

0 comments:

Post a Comment