seharusnya satu

Author: Unknown /

hendak ku melilitkan, menyatukan
dua buah benang kehidupan
agar diriku menemukan arti dari gejolak
yang membara tak tentu riak

tak sungkan ingin ku penuhi dunia
dengan sejuta kata-kata
namun kelu lidah ini bergerak

mungkin akan kutulis saja hasrat di dada ini
membuat garis-garis hitam di lembar perjalananku
dan semua itu, pasti, akan berbunyi "cinta"
ah, cinta...
hal yang dahulu aku muak mendengarnya
dan tidak ingin sekalipun aku terjebak olehnya
namun sungguh, Tuhan Maha Adil
dan kini aku terjerat, dimaki, dan menahan malu karenanya
akankah? mungkinkah? aku ingin mereguk semua yang ada!
aku ingin menyelami dalamnya keindahan!
aku ingin berjalan di atas bara hasrat!
dan aku ingin mengucapkannya, tulus dari dalam hatiku
mudah saja, takkan ku menghabiskan waktumu
aku..
dan kamu..
seharunya satu.

3 juli 2007

0 comments:

Post a Comment