sesalku untukmu

Author: Unknown /

sesalku untukmu

mungkin kau takkan pernah
bisa untuk mendengarkanku
mungkin waktu sudah terlambat
untuk diriku, ke dalam dirimu
tapi cobalah berikan aku sesaat
agar aku mencoba, meraihmu

mungkin roda telah berputar
meninggalkanku, jauh tak terjangkau
dirimu disana, mungkin bernafas lega
takkan ada lagi, beban yang kau rasa
namun temani aku, untuk saat ini
karena aku benar-benar membutuhkanmu

mungkin engkau terlampau jengkel padaku
takkan ada lagi kesempatanmu untukku
mungkin sakit dirimu sudah terlalu perih
dan meniggalkan luka yang takkan hilang
mungkin engkau sudah muak akan diriku
dan berharap yang terbaik untuk dirimu

sadarkah dirimu, akulah yang bodoh
akulah yang menyadari sekarang,
betapa aku benar-benar jatuh padamu
betapa aku benar-benar menyia-nyiakanmu
betapa aku benar-benar manusia tolol
dan aku yang takkan bisa mencapaimu

mungkin engkau berkata lain
mungkin aku sudah hilang darimu
mungkin engkau sudah ada yang lain
mungkin....
engkau merasa aku bukan untukmu

aku hilang darimu
aku pergi darimu
aku mati darimu
aku takkan ada untukmu
aku menjadi abu ingatanmu
selamat tinggal, impian terakhirku
selamat tinggal,
karena kita takkan bertemu kembali
selamanya

11 oktober 2005

0 comments:

Post a Comment