asa yang menyeruak

Author: Unknown /

bersama dunia aku menghirup dalamnya hidup
dengan kawanan burung aku terbang, lepas
mengikuti detak angin, aku berlari

tapi aku hanya ingin selalu bersamamu, kasihku
melewati malam sambil memandang deruan hujan



aku ingin menaklukkan dunia
menyentuh kaki langit dan dalamnya everest
menjelajahi lautan pasir mesir
berlari bersama dengan kawanan

tapi aku hanya ingin menaklukkan hatimu, sayangku
dan tak akan ada lagi kilauan cahaya yang lain



kemudian sang gajah akan mati,
dan meninggalkan secuil darah dagingnya
harimau akan tidur dalam diam
dan suaranya yang akan terngiang

tapi aku hanya ingin mati di sisimu, cintaku
dan dekapanmu adalah dekapan terakhirku



namun sungguh, langit akan menggelegar
dan asaku yang terbawa, tergerus usia
waktu menghilangkan kegelisahan
dan semua itu tetap akan selalu ada
di dalam diriku
dan dirimu

0 comments:

Post a Comment